RealVNC 4.6.0 Enterprise

Rabu, 15 Juni 2011
http://3.bp.blogspot.com/-tmO-Jd1If4g/TffHvwvWaWI/AAAAAAAAQxY/iDyr6husImw/s400/image-68AF_4D77ACBC.jpg 
RealVNC adalah aplikasi server dan klient untuk protokol Virtual Network Computing (VNC) untuk mengendalikan layar komputer lain dari jarak jauh. RealVNC diproduksi oleh perusahaan RealVNC Ltd, yang didirikan oleh tim AT & T yang sama yang menciptakan program VNC asli.


RealVNC dapat dilihat sebagai kelanjutan dari program VNC asli. RealVNC berjalan pada Windows, Mac OS X (edisi Enterprise saja), dan banyak sistem operasi mirip Unix (Free & edisi Enterprise saja). Ada juga client RealVNC-over-http' tunneling untuk Windows dan Linux.

VNC memiliki berbagai macam aplikasi termasuk administrasi sistem, dukungan TI dan helpdesk. Hal ini juga dapat digunakan untuk mendukung pengguna ponsel, baik desking panas dalam perusahaan dan juga untuk menyediakan akses remote di rumah atau di jalan.

Sistem ini memungkinkan beberapa sambungan ke desktop yang sama, meyediakan alat yang sangat berharga bagi kolaboratif atau bersama bekerja di tempat kerja atau ruang kelas. Komputer dukungan dalam keluarga secara geografis menyebar adalah penggunaan populer.

Untuk pengguna individu, satu skenario umum adalah menggunakan VNC untuk membantu memecahkan masalah komputer yang relatif kurang-teknik-savvy jauh. Dengan kata lain, duduk di meja Anda di Baltimore, Anda dapat menggunakan VNC untuk mengambil kendali dari PC realtif Anda di California dan menunjukkan mereka bagaimana menginstal dan menggunakan beberapa paket perangkat lunak baru dengan benar-benar melakukannya sendiri.

Sebuah aplikasi bisnis yang sangat umum dari VNC adalah dalam administrasi sistem remote, di mana ia digunakan untuk memungkinkan administrator untuk mengambil kontrol mesin karyawan untuk mendiagnosa dna memperbaiki masalah, atau untuk mengakses dan mengola mesin server t anpa membuat perjalanan ke konsol.

VNC juga dapat digunakan untuk menyediakan panas yang fleksibel-desking dan lingkungan jalan-prajurit dengan memungkinkan karyawan untuk mengakses desktop kantor mereka dan mesin server dari setiap mesin di kantor perusahaan atau dari situs remote lain, terlepas dari jenis komputer yang terlibat di kedua akhir.

VNC banyak digunakan dalam konteks pendidikan, misalnya untuk memungkinkan sekelompok mahasiswa didistribusikan secara simultan untuk melihat laya r komputer yang dimanipulasi oleh instruktur, atau intuk memungkinkan instruktur untuk mengendalikan komputer siswa untuk memberikan bantuan. Tentu saja, seperti contoh-contoh ini menggambarkan, berbagai penggunaan VNC adalah benar-benar beragam seperti jutaan pengguna VNC.

 

0 komentar:

Posting Komentar

 
YohanBlog.. © 2011 | Design Template by Utta Vifer | Template Blogger Name | Uniqx Transparent 2.0 | Uniqx Transparent 2.0