Native Instrumen Guitar Rig Pro 4.2.0 Portable

Kamis, 16 Juni 2011
Melengkapi solusi ideal untuk gitaris dan pemain bass. Komposisi ini perangkat lunak yang kuat dan logis mencakup banyak salinan tempat perangkat keras, mikrofon dan efek. Versi baru yang disajikan, 4 efek sangat fleksibel baru dan, yang paling penting, ruang aparat revolusioner (Control Room) untuk membuat suara kualitas studio.

Dengan GUITAR RIG 4 PRO musisi untuk membuka kemungkinan menggunakan dalam karyanya yang menakjubkan dan 14 gitar amplifier basgitarnyh, sangat akurat diciptakan dalam program, berkat teknologi tabung Respon meniru suara Dynamic Tube.

Mempertahankan skema asli dari pengolahan multichannel dan semua karakteristik spesifik dari amplifier ini tidak hanya mampu mengirimkan suara prototipe mereka, tetapi juga menyediakan pengguna dengan gudang besar pengetahuan suara untuk setiap genre musik.

Kabinet cocok modul akan membantu Anda memilih untuk setiap sistem speaker amplifier yang cocok. Terlepas dari semuanya bahwa program ini sangat fleksibel dan sangat mudah digunakan, ia mampu beberapa detik untuk membawa suara gitar trek klasik Anda.

Sebuah modul ruang perangkat keras baru (COntrol Room) membuka pintu untuk pengguna suara baru dengan tingkat yang tak tertandingi kemurnian dan kealamian. Dengan hanya beberapa gerakan dari regulator, Anda dapat membuat kualitas suara yang direkam di rumah gitar dibedakan dari studio.

Para GUITAR RIG 4 PRO Program memiliki semua alat yang diperlukan dan cara untuk membuat kualitas rekaman permainan Anda setinggi mungkin. Tape deck untuk merekam mudah pemutaran, metronom dan tuner untuk sepenuhnya mengungkapkan kreativitas Anda.

Karena alat-alat khusus untuk bekerja dengan gitar dan loop basgitarnymi, Anda dapat merekam mereka dengan cepat. GUITAR RIG 4 PRO - adalah seorang teknisi gitar Anda, yang selalu ada dengan Anda.

GUITAR RIG 4 PRO bekerja sempurna, baik sebagai program yang berdiri sendiri atau dalam sequencer apapun. Hal ini memungkinkan Anda untuk "reamp" suara Anda dengan cara yang nyaman - catatan kinerja Anda, kemudian tweak dan mengubah nada setelah itu di cara apapun yang Anda suka, seseiring yang Anda inginkan.


0 komentar:

Posting Komentar

 
YohanBlog.. © 2011 | Design Template by Utta Vifer | Template Blogger Name | Uniqx Transparent 2.0 | Uniqx Transparent 2.0