PHP Designer 2007 Proffesional Full Key Gen

Minggu, 04 Desember 2011
 

Saya menggunakan software ini hanya untuk mengolah kode-kode atau bahasa pemograman sebagai pengganti notpad. Dengan software ini semua terasa lebih mudah untuk belajar.

Adapun bahasa yang bisa dijalankan (dibuka) dengan program ini adalah : PHP, HTML, JAVA SCRIPT, CSS, XML, VBScript, SQL, PERL, C#, Python, JAVA yang tidak ku mengerti.

Setelah memiliki Software PHP Designer 2007 Profesional yang aku gunakan untuk mempelajari HTML, ada yang membuat aku takut dengan software ini. Karena beberapa hari lagi software ini akan segera expired dalam artian masa trial nya akan segera habis. aku agak sedikit kelimpungan nyari sana sini siapa tau ada yang mempunyai SN, Crack atau Key gen dari Software ini.

Sebenarnya aku mw membeli nya, karena aku merasa tidak enak dengan programmer yang telah merancang programmnya sedemikian rupa. Namun keinginan ku sirna karena financial yang belum mendukung dalam urusan membeli software.

Mulai dari forum local dan forum interlocal aku mencoba mengajukan Thread kepada para forumer underground. Namun hingga sampai hari ini, aku tidak mendapatkan jawaban dari Thread yang aku buat. Jujur saja, hampir putus asa aku dibuat nya. Dengan sekuat tenaga dan dengan sisa-sisa tenaga yang dari pagi habis bekerja, pada suatu sore, aku mencoba untuk membuka lembaran demi lembaran google untuk memburu Key Gen nya. Setelah setengah Jam aku berselancar ditengah ombak postingan yang beraneka ragam mengenai topik ini, Maka sampailah aku pada situs yang menyediakan Link Donlot nya. Setelah aku lihat satu persatu link yang ada, ternyata file nya sudah dihapus di web hosting tersebut. "Sial pikir ku." Kembali aku melakukan petualangan. Hingga akhirnya pencarian panjang berujung. Aku menemukan juga. Sekarang PHP Designer 2007 Profesional ku sudah Pro. Automatically, aku terbebas dari masa expired.

Jika teman2, sobat semua ingin memiliki software ini, berikut saya share link download nya.














3 komentar:

  • Tenkyu gann,,
    udah sedot nih,, tapi ada password rar nya..

  • password rar nya gan.. tolong ya.. :)

  • pass: www.yohanngantung.blogspot.com

    Thq gan..

  • Posting Komentar

     
    YohanBlog.. © 2011 | Design Template by Utta Vifer | Template Blogger Name | Uniqx Transparent 2.0 | Uniqx Transparent 2.0